Allah selalu ada Di sampingmuAllah selalu ada Di sampingmu

Monday, January 25, 2010

Pada hari sabtu, 27 Desember 2008, secara brutal Israel membombardir Jalur Gaza

.

Pesawat tempur F-16 dan helikopter Apache dikerahkan Israel untuk menghujani kawasan Palestina dengan bom. Ratusan warga tak berdosa Palestina Tewas, dan ratusan lainnya terluka.Sampai berita ini diturunkan (31 des 08), lebih dari 300 orang yang tewas akibat kebiadaban bangsa Israel.

Keadaan saat serangan itu digambarkan sangat chaos, asap hitam membumbung di Gaza city. Orang-orang berlarian disana-sini, mayat bertebaran dimana-mana. Serangan ini merupakan serangan terbesar dalam sepuluh tahun ini, seperti yang diungkapkan oleh seorang saksi peristiwa tersebut.

Berbagai negara mengecam dan mengutuk serangan ini. Badan dunia PBB pun menyerukan segera diwujudkannya kembali perdamaian israel dan palestina. Namun seperti yang sudah-sudah, kecaman, kutukan dan perjanjian damai tidak banyak membantu. Israel selalu melanggar perjanjian damai yang telah dibuat.

Kedamaian di negara berdaulat Palestina adalah PR (pekerjaan rumah) terbesar untuk agenda perdamaian dunia. Tantangan bagi mereka yang mencintai serta menginginkan terwujudnya dunia yang damai tanpa penjajahan. Negara-negara arab yang besar dan kaya serta memiliki pengaruh besar untuk menuntaskan persoalan besar Palestina, harus turun tangan menciptakan damai di Palestina. Tidakkah negara-negara arab tersebut berpikir, bahwa diamnya mereka selama ini adalah sebuah kemunafikan besar. Menutup mata atas penderitaan saudara mereka.

Tidakkah pula, diamnya para pejuang HAM atas penderitaan warga Palestina, sebagai kemunafikan pula. Akhirnya pertanyaan ini harus dijawab oleh kita semua sebagai insan yang menginginkan keadilan dan perdamaian dimuka bumi ini. Dijawab dengan berbagai macam tindakan yang bisa dilakukan semampunya.

Berikut Foto-foto akibat serangan biadab tersebut:

1. Sumber: Kompas.com

serangan-israel

2. Sumber: Arrahmah.com

MIDEAST ISRAEL PALESTINIANS

MIDEAST-PALESTINIAN-ISRAEL-CONFLICT-GAZA

MIDEAST-PALESTINIAN-ISRAEL-CONFLICT-GAZA

PALESTINIANS-ISRAEL/VIOLENCE

g-massacro20

SELAMATKAN PALESTINA

SEKARANG JUGA…!!!

DARI MAHLUK LIAR YANG BERNAMA ISRAEL…


save-palestine1

1 comment: